My Social Media

Minggu, 02 Juni 2013

Perjalanan Honeymoon kita di Bali...

Eheemmm...udah honeymoon aja nih cerita nya... :)

Oke..mari kita bercerita tentang cerita honeymoon yg seru ini..

28 Mei 2013 dan Kesiangan!! pesawat jam9 pagi baru berangkat jam setengah8an dari Gresik, mana nelp taxi gak datang2, gimana gak stress tuh... untungnya ketika taxi datang, si abang taxi qta pushh supaya ngebut.. dan Alhamdulillah Gresik - juanda cuma 30menit saja.. untungnya jalanan lancar sepi..

Nyampe di bandara Ngurah Rai sekitar pukul 11.00 WITA, langsung nelp Bli Gede untuk janjian ngambil mobil carteran di drop zone. oh ya, kenal Bli Gede dari forum ini , banyak banget yang rekomendasikan beliau dalam urusan persewaan mobil. Dan ternyata beliau memang recommended bangettt !! kita berdua nyewa yang mobil kecil, karena kan kita berdua doang. akhirnya kita sewa estillo. Sewanya 135rb aja per 24 jam. Murah bangeeettt yaaa...??

Pas pegawai Bli Gede datang, ternyata yang datang Avanza yg sewa nya 170rb / hari. g terima dong kita *pelit :D. Eh pegawainya bilang, maaf bu, estillonya kluar smua, gak papa di pakai dulu sehari nanti tukar estillo besok, bayar nya tetep 135rb aja.. Owalahhh..keren banget nih orang ;) jadilah kita setuju, serah terima bentar dan Done!! mekanismenya mudah banget, tiba2 kita dikasih kunci aja, mereka gak minta DP, fotokopi KTP, atau apapun...ngeri juga ya persewaan mobil di Bali. Percaya banget mereka.

Jadilah RUte kita selama 5 hari disana seperti ini :

Hari 1 (28 Mei 2013) Bandara Ngurah Rai - GWK - checkin di pop! kuta - jalan2 ke beach walk kuta

Hari 2 (29 Mei 2013) niatnya pergi pagi tapi...karena pengantin baru jadi kesiangan *alasan, akhirnya baru keluar dari hotel jam12 sekalian check out. Tujuan awal kita ke Ubud, udah sewa penginapan yahud disana, Pas perjalanan ke ubud, mampir2 dulu ke Pasar Seni Sukawati, belanja2 oleh2 dan sampailah kita ke Tegal Sari. Kenal Tegal Sari juga dari female daily, banyak yang rekomendasiin kesana kalau mau nyepi :D karena tempatnya gileee...damai dan sepi bangeett, mana pemandangan bagus banget. kami ngambil kamar wooden super deluxe 3D2N, Pas udah Nyampe sana.... brrrrr sweetnyaaaa.. Langsung gak mau kemana2, qta gak jadi kemana2 deh yah, di kamar aja.. :D cuma keluar bentar buat makan ke Bebek Bengil.

Hari 3 (30 Mei 2013) Masih aja start day jam12 siang, karena si 'wooden room' bikin males kemana2. jam12 langsung cuss ke Danau Bratan, Bedugul dilanjut ke Tanah Lot.

Hari 4 (31 Mei 2013), start day jam 12 sekalian checkout langsung ke Tegalalang, kintamani, trus balik ke Kuta. check in disana, dan jalan2 lagi ke kuta beach walk.

Hari 5 ( 1 Juni 2013), yahh... waktunya pulang yahh :'( pengen lebih lama lagii.. karena pesawat malam kita masih bisa pergi main2 dulu nih... kita main ke uluwatu, dream land, dan blue point beach. Abis itu langsung janjian ketemu ma pegawai Bli Gede di Ngurah rai International Airport.


Dan selesailahh..perjalanan kita di Bali.. :)
Kalo dtanya puas nggak? Jawaban nya Puassss...... banget. walaupun banyak tempat yang aku rencanain dikunjungi gak jadi di kunjungi, but nevermind. karena kita kan ke Bali mau honeymoon bukan mau jalan2, makanya quality time itu lah yang penting... :D
Makanya kita cenderung gak ambil paket honeymoon ya karena ini, kita gak pengen di atur2, berangkat jam segini, kesini2, nyampe sini jam sini...buseettt...honeymoon apa kejar setoran pak?
Kalo kita arrange sendiri kan enak, bebas bangun jam brp aja, berangkat jam brp aja, mau nginep dimana aja, mau berhenti2 dimana aja, mau lama2 di suatu tempat yg oke menurut qta, dan yang lebih indah bisa cuma berDUA. tidak ada orang ketiga :D jadi nyasar2 bareng, laper2 bareng, susah2 bareng, seneng2 bareng :D

Sampe sekarang perjalanan kita ke Bali ini masih sangat berkesan, sampe nodong Tuhan, tahun depan kesini lagi ya yah?? hehehhe.. Bahagiaaa..dan Pasti lebih sayang suami jadinya :)


Oh ya, untuk info Bli Gede yang mau ke Bali dan berencana Rental Mobil ini ya no nya:
0361 7426306
0816579392

Semoga Membantu ;)

Untuk Review masing2 tempat wisata, penginapan dan lain-lain.. Silahkan main di blog saya yang lainn ya... sudah di kupas tuntas tentang di arsip Bulan Juni

 Enjoy... :)


5 komentar:

  1. Mbak,,bagi info dung,,waktu mbak nikah pake rias siapa? baguss bangett
    dan juga kuadenya kereeeennnn

    BalasHapus
  2. zhuraida : orang gresik juga ya??? maaf banget baru balas... kuade nya aku pakek yoyok decoration, riasnya pakek mbak anik (assist. jehan salon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak boleh minta , alamat n no nya mbak anik asst jehan salon g?

      Hapus
  3. Thanks for sharing your experience! In my opinion it's better to book a package tour when traveling to such exotic place. We booked http://7.holiday/package/bali-exciting-journey and that was great. We received lots of positive emotions.

    BalasHapus
  4. Mba minta kontak bli gede boleh

    BalasHapus