My Social Media

Kamis, 23 Juni 2011

besok...tomorrow...hmmm... ^^

horrayyy..sudah tanggal 23..berarti besok tanggal 24 Juni 2011 ya iyadong..masak tanggal 1..hahah.. :D

jadi critanya nih ye..besok aku pulaaaaaaaaannngggggggggg...akhirnya si mbak toyib ini pulang juga setelah hampir setaun gak pulang kerumah.. Ya Allah...senang sekali... :D

Dan gak tau kenapa daritadi pagi saya deg-degan sekali..gak nafsu makan..gak enak tidur..isinya cuma dag-dig-dug-dag-dig-dug.. Ya Allah..kenapa saya??apakah saya sedang jatuh cinta (lagi) ?? lho..hehehe :D

saking nervousnya nih...*ceile...nervous sampe2 aku belum ngapa2in...ya blom ngapa2ngapain!!..blom beres2 kandang babi..blom menyerahkan baju sekarung k laundry, blom siap2..blom beli oleh2..piye iki??anybody want to help me?? :D

Dan akhirnya, saya bisa menyimpulkan..kalo ini lah indah perpisahan coy.. :D dengan perpisahan..sepertinya qta bisa lebih menghargai pertemuan..dengan perpisahan rasanya kita seperti bisa jatuh cinta lagi dan lagi...*waw...rasanya pokoke asem manis asin rame rasanya... :D

Emak, Babe, adek2,  konco2, pak dhe, pak lik, mbah kung, mbah putri  tunggu mbak toyib di kota tercinta ya... :D *miss u all.. :D

2 komentar: