My Social Media

Jumat, 24 Mei 2013

Perawatan Pra Nikah di Moz5 Salon Muslimah

Penting yaa?? pas 1minggu sebelum nikah mikirnya masih gitu, dikala orang2 yang lain sudah perawatan setahun sebelumnya.. maklum, bukan wanita salon jeh.. jadi mau nikah tetap nyantai geboy rock n roll.. hihihih.

Pas sudah nyampe di rumah, H-4 tante2 yang udah pada hebring, ya Allah dek ratih koq belum perawatan sih.. bla....bla..blaa.. harus disempetin lho dek ratih. ben pas nikahan manglingi.. whaatt..ngaruh ya?? #maklumpenganutpahamkalocantik,cantikaja..hihihi. Tapi, ya sudah karena mulai kepikiran omongan2 mereka mulai lah nanya sana sini, nanya temen yang udah perawatan setahun sebelum, nanya mbah google, dan makin raguuu karena ternyata mahal booo'...

haduuhhh... diatas 500rb smua, padahal biasanya facial 50rb aja lebih milih maskeran dirumah sendiri.. kikikik. makin maju mundur. tutup mbah googlenya, mari bercanda dg adek2.. g tau juga mau yg kemana, g tau kualitasnya gmna, g tau mana yg worth it di Gresik. Eh, siangan ada yg bbmin, si wati. tih, coba deh di Moz5 salon muslimah, ada tuh d Gresik. eh g tau kenapa koq jd penasaran, karena namanya ada Moz moz nya pikiranq jadi teringat mbak2 hijabers yang cantik2 itu, heheheh. eh ternyata bener kan ada web nya, dan ternyata bener kan dia ada di hampir seluruh Indonesia, wah boleh nih.. pas buka harga paket pra nikah nya harganya ya sudah..seperti yang sebelum2nya.. tapi sepertinya lumayan lengkap dan terbuka. dan g tau setan apa yang merayu saya, tiba2 saya nelp itu salon, dan bikin janjian tgl24 Mei.. It's mean.. H-1 #hahahah..capeng macam apa aku ini.. lah abis, kan daku dipingit..ya sudah daripada g bisa bantu apa2, g bs ketemu kakang mas, mending aku di pingit di salon aja, enyak....sekali2 gpp kali ya buang2 duit ke Salon *devilmulaimerayu.. dan akhirnya jadi deh...walo teteup ambil paketan yang paling murah, wuahahahh..

Buat yang penasaran paketan Pra Nikah di Moz5 bisa dilihat disini

Jadi, ambil paket yang apa?? so Pasti yang chantique lah.. yang murah.. :D karena setelah dliat2 sebenarnya perawatannya hampir sama antara paket satu dg yg lain. bedanya cm semakin mahal semakin banyak kalinya. jadi paketan prewed ini bisa diambil beberapa kali.. ohh pantesan ada ya perawatan setahun sebelum, hehehhe. karena daku sudah mepet banget nah buat apaa ya sudah ambil yang sekali2 aja tapi rata dari atas sampai bawah, hihihi. Kenapa g paket Maniez, kan lebih murah tuh..coba di cek lagi walo secara rupiah lebih murah, tapi banyak item di paket maniez yang g ada dibanding paket chantique padahal bedanya cuma 58ribu doang, hmmm... #ibu2 teliti.. :D Paket chantique ini terdiri dari : Hair Spa, Lulur Ratu, Lulur Prana, Spa Vagina, Perawatan Payudara, Perawatan Mata, Perawatan Telinga, Totok Aura, Refleksi, Manicure Pedicure, Facial, Gunting .
Tepat tgl 24 Mei saya datang kesana untuk mengambil beberapa paketan saya, karena g mungkin smuanya diambil.. g cukup waktunya boo' jadi aq ambil paketan yang sekiranya mendukung arena pertempuran esok :P.jadi ini ceritanya..

Tgl24 Mei.
1. Lulur Ratu atau biasanya disebut lulur pengantin. baru kali ini lho, luluran disalon..kalo dirumah mah tiap minggu,hihihi... enyak bangett..disuruh ganti kemben gitu, abis itu dipijetin pakek minyak esensial..enyaakk banget..dipijitin sebadan.. trus dikasih scrubbing gitu..trus AC di gedein dan dia bilang..tunggu kering dulu ya mbak.. trus pergi entah kemana.. semenit, 2 menit oke ya..pas menginjak menit ke5 aq menggigil bok, gilaa.. gw cm pakek kemben dsuruh diam tengkurap didepan AC, langsung berdiri..matiin AC. 10 menit kemudian mbaknya muncul, megang2 scrub nya yan belum kering trus agak BT 'koq dimatiin mbak?' aq njawab 'bisa2 besok aku g jd nikahan mbak gara2 masuk angin'. ya sudah gpp setengah kering aja, daripada aq masuk angin. trus aq dsuruh telentang, gantian ngasih scrub ke bagian atas..dan dia hidupin AC... LAGII!! sambil bilang bentar aja ya mbak, biar kering.. oh my God.. Pasrah..semoga besok sehat2 sentosa. Untung g lama, mbaknya takut aq sakit beneran kali ya.. abis itu dia gosok sana gosok sini, hihihi enyak hayuuumm.. setelah semua bagian digosok, di steam dulu ya mbak ;) wahh asikk akhirnya tau steam itu apa #ndeso.. 15 menitan di steam lumayan berkeringat banget, sampe mikirr.. bisa g mbak di steam 2jam aja biar lemak saya meluruh #seplak.. :D Abis di steam, di lap2 keringatnya, trus disuruh tiduran lagi telentang. lanjut ke perawatan berikutnya

2. Perawatan Payudara
Hihihi, saru gak sih bahas ini.. jadi malu sendiri, heheheh..tapi beneran gw baru tau ada perawatan kayak ini, jadi ceritanya g usah panjang2... intinya perawatannya lebih ke arah pemijatan ke arah atas, agar si PD ini lebih terangkat dan kencang. setelah sekitar 10menitan dipijet2 diputer2 sama mbak ini...walo aq sambil nahan ketawa...akhirnya selesai sudah.. kemudian diapakan?? di masker saudara2..gag mau kalah nih ma wajah :p abis di masker lagi2 dikeringin ma AC.. cuma berdoa semoga besok aq g bersin2 aja.. abis dimasker, dibilas..

3. Spa Vagina
Gak mau bayangin yang serem2, dan ternyata emang g serem, cuma dsuruh duduk dikursi bolong yang bawahnya ada rempah2 yang lagi di rebus selama 15 menitan, yang ternyata disebut ratus.. oh begini toh ratus.. Gunanya apa mbak? buat membuka pori2 dan mengeluarkan keringat dan bakteri2 mbak, jadi mengurangi bau tidak sedap, trus aroma rempah2nya bisa keserap.. #manggut2. dan bener aja selama terapi rasanya panas2 agak gatel gitu, dan kerasa lhoo..seperti ada keringat2 yang menetes.. rasanya agak sedikit tidak nyaman.. tapi okelah kalo buat suami, hihihi ;)

Setelah 3 perawatan ini selesai sama mbaknya disiapin air anget sama bunga2 dsuruh mandi.. setelah mandi lanjut perawatan berikutnya..

4. Facial
dengan harapan, mukanya besok bisa kinclongan dikit pas nikahan. ternyata pilihan yang tdak tepat.  bener aja, besoknya malah keluar 1jerawat. sepertinya efek dipencet2in sama mbaknya nih.. padahal sebelumnya ni muka adem ayem. untuk proses facial, standar lah yaa (pembersih, penyegar, scrubbing, steam, masker)..semua juga udah pada tau. so lanjut aja ya ke perawatan berikutnya

5. Perawatan mata
Sumpah lhoo, yang ada dipikiran ini berhubungan dg kejelasan mata, g nyambung yaa.. eh ternyata tentang perawatan kulit disekitar mata. jadi perawatannya, dipijit2 ala cina gitu di bagian sekitar mata, kelopak, kantung mata, dsb. abis dipijit lagi2 dimasker..tapi enyak maskernya uademm..nyess gituu.. And then

6. Totok Aura
Nanya mbak nya, katanya totok aura ini untuk mengeluarkan aura cantik kita dari dalam wajah.. di totok2 dipijet2 biar wajah kita keliatan cerah merona, dan manglingi pas nikahan.. #ajaib benerr ya?? ya sudah langsung mutusin diambil sekalian tgl24, karena kalo sesudah nikahan yo buat apa :D. Dan hasilnya, emang serius lhoo..ini wajah diketok2, bagian pinggir2 bibir ditarik2..kayak disenyum2in gitu.. trus kantng mata dipijit2, pokoknya ni muka di usrek2 deh...jadi mungkin ni muka dilurus2in yang sebelumnya lusuh gitu.. ya semoga saja besok saya bisa cantik, heheheh.

Sebenarnya mau lanjut hari spa, tapi tiba2 udah isya' aja.. pasti dirumah udah pada kebakaran jenggot nyari pengantin nya, lagian salon juga udah mau kukut, ya sudah melipir pulang sambil membuat janji sebelumnya tanggal 27 mei ngabisin paketan sebelum ke Bali..hihihi.

27 Mei
7. Lulur Prana
Lulur ini rasanya surga bangeett.. maklum ya, kan ini badan rasanya udah remek bangettt..abis acara nikahan seharian..ditambah abis ehemehem gitu kan :p, jadinya ni lulur memang yg gw nanti2 pertama walo benernya g tau ni lulur apa. Mbak nya beda sama yg kemarin ngelulurin pengantin. mbak yang ini dari awal mijitin nya makek minyak esensial aja gilaaa..enak bangeett..gw sampek tidur ngorok2..:D sampe bangun2 udah discrub aja, it's mean sudah melewati masa pengeringan scrub yang bikin menggigil itu dong ya..koq gw g kedinginan..malah teler keenakan ketiduran..uenak buanget mbak ini mijetnya.. trus si mbak bangunin bilang, sekarang disteam dulu ya mbak.. jadinya bangun di steam.. angeeett enak bange di badan jadi seger angetnya.. abis di steam dsuruh tiduran lagi, mulaidari telungkup sampai tengkurap dibaurin somehing yg baunya rempah2 jamu banget #wuekkss..trus abis itu aq dibungkus makek aluminium foil, udah kayak jadi bandeng presto..abis diungkep. ditinggal mbaknya..mbak biarin dulu ya 15menit. pas diungkep rasanya jangan ditanya..badanq langsung uangeeeett puanaass disekujur badan, sepertinya efek rempah2 ni..tapi angetnya itu enak banget di badan..aku sampe ketiduran lagi #tukangmolor, sambil mikir enaknya yaahh..tunggu bunda di rumah ya..lhoo..?? :D abis itu, sama mbaknya disipin air panas dan dsiruruh mandi lagi.. enaknyaa..abis mandi badan masih tetep anget dan seger. gw sampai ngasih tip tambahan sama mbak yg ini.

Setelah itu sebenarnya pengen refleksi sama meni pedi, tapi mikirnya apa abis ke Bali aja ya refleksinya kan bisa dipijit lagi, barusan kan udah dipijit. sapa tau abis dari bali tepar kuadrat. akhirnya mengurungkan niat, dan lebih memilih hair spa.

8. Hair Spa, yang ini perawatan standar hair spa yaa... yang jelas enyak setelahnya rambut lembut dan wangi.. jadi pengen segera dijemput suamii.. :D jadinya langsung nelpon suami dan melipir pulang.. dan..dan... berikutnya..


5 Juni
Setelah long road ke Bali trus ke Malang, ke Batu ni badan rasanya pengen dimanjain lagi..dan ini adalah hari terakhir di Gresik, karena besok mau lanjut semarang, jadilah minta ijin suami..ditinggal bunda ke salon bentar ya yaah..bentaaarr aja, hihihi. akhirnya sampe salon dianterin. nyampe sana mau ambil refleksi, menipedi, perawatan telinga, gunting. tapi sayangnya oh sayangnya..orang yang refleksi dan menipedi lagi bertugas di cabang lain di surabaya dan anehnya staff lain yang ada disini gak bisa menghandle itu, alasannya katanya alatnya gak ada cuma satu..yaahh..padahal udah jelasin ini hari trakhir di gresik sebelum besok harus pergi... udah langsung BT... jadi perawatan berikutnya jadi g menarik

9. Perawatan Telinga
Dipijit2 telinganya..trus dimasukin kayak kertas gitu yang ujungnya di bakar... #standarlah..bisa sendiri dirumah. #mulaiBT

10. Gunting
Sebenarnya g pengen potong, g boleh suami. cuma karena sayang kalo g diambil, akhirnya kata suami dirapikan aja bund.. siap ayahh.. #istrisolehah..:D

11. Refleksi
Terbuang percuma expired 24 Juni

12. Meni-pedi
Terbuang percuma jugaa..padahal penasaran banget di menipedi itu diapain..huff....

mbak2nya kemarin bilang di ambil di cabang lain aja mbak. Padang ada g mbak? ada... #agakhappy. pas pulang di cek di web g ada padang..huwaaaa..sebel sampe di ubun2.. tapi ya wislaahh...ikhlaasss 


15 komentar:

  1. wah, recommended nih tempatnya sis. di blog kita juga banyak review tentang tempat yang recommended juga loh, dan juga info diskon-diskon menarik. please kindly visit us, thank you :) http://wanitatuliscerita.blogspot.com Submitted for Moderation

    BalasHapus
  2. @Indahnya wanita : thank you for visit yaa..langsung meluncur ke link nya.. :)
    @kingkong : hahahha, lucu namanya...sama2...terima kasih telah berkunjung

    BalasHapus
  3. bisa infokan ancer2nya gak kak?? soale aq d jkt biasa k moz5, nah ini aq baru pindah kerja d gresik bingung mau nyalon dmn, trs dpt info ada moz5 d gresik jd excited, tapiiii aq kmrn nyari n udah bbrpa kali lwt Jl Jaksa Agung Suprapto 36A gak nemu2.. :( lokasi na pinggir jalan atau masuk gang?? thanks :)

    BalasHapus
  4. di deketnya SMPN 01 Gresik say,, satu lurusan sama SMPN 1 Gresik, coba jalan2 lagi aja ya...cek dideket2 SMPN 01. Ada koq, di pinggir jalan tepatnya. Semoga ketemu ya

    BalasHapus
  5. Patut dicoba nih, tapi rencananya saya masih tahun depan weddingnya. :D
    Abis dari salon tahan berapa lama kinclongnya ya mbak? Biar aku bisa kira-kira kapan mulai perawatan supaya waktu acara gak hilang "auranya" hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii mbak amanda...

      Masha Allah...basi banget ya saya balasnya...

      Pasti sekarang udah nikah ya??

      Jadi, gak usah saya jawab ya...saya nanya aja...gimana kemarin perawatannya? :D

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Assalamuallaikum Admin,
    Informasi Perawatan Pengantin Menjelang Pernikahan, Bisa dipanggil kerumah

    Silahkan KLIK :
    https://salonkecantikanpanggilan.wordpress.com/2015/10/11/10-perawatan-pra-nikah-pengantin-yang-wajib-di-lakukan/

    BalasHapus
  9. Mbaa, kalau rencana nikah bulan mei kira2 enaknya perawatan dr skrg atau gmn ya? Soale aku bingung sendiri jdnya hehe makasih mbaa

    BalasHapus
  10. Mbak, mau tanya... Ini salon moz5 nya sebelah aksesoris mobil persis ya? Kok cuma rumah biasa dan ga ada keterangan salon/moz5 salon nya ya?

    BalasHapus
  11. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 17jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    BalasHapus
  12. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus
  13. Itu di kabupaten gresik tepatnya di jalan apa kak..??

    BalasHapus