My Social Media

Rabu, 17 April 2013

Farewell Party lagi..

Another farewell party, beberapa minggu yang lalu abis ada acara perpisahan Pak Made, belia di mutasi ke PLN APD Bali, huwwwaaa..senangnya yaa...bisa pulang kampung...kapan ya giliran saya??

Acaranya diadakan di Hotel Swaso, lumayan seru karena lumayan banyak pegawai dan keluarga pegawai yang datang, kebetulan ada beberapa orang yang pas SPPD di Padang juga, jadi bisa ikutan... termask tuan, hihihi.. :D. Sayangnya disini lampunya agak temaram gitu, jadi ada beberapa foto yang agak gelap.

Ini beberapa foto yang bisa diabadikan..pas di akhir acara sempat bernarsis ria dan gila2an sama teman seangkatan..lumayann..sekalian ajang berkumpul dan foto outfit makek si 'velvet black dress' perdana hihihi..



ngupload foto ini soalnya suka wajah sumringah tuan














Oh yaaa..by the way, dedek kecil itu bukan anak saya koq..heheheh, dedek nya mb murni itu..cuma itu dedek lengket bener ma aq.. aq nya juga suka gendong2 dia..secara yaa..suka bangeeet sama anak kecil.. sampe pada komen 'sudah pantes mbak', hihihih..amin ya rabbal alaminnn..moga2 nanti segera dimudahkan oleh Allah..  Aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar