My Social Media

Kamis, 10 Maret 2011

people in my Life...

Nah kalo ini ceritanya...aq ngenalin orang2 yang menurutq..very important in my life, people who give colour n happiness always..hahah :D yukz mari...

1. my luvly family..
Waktu nulis ini..cuma bisa bilang...'miss them so much'... *sambil berkaca2..abisnya sudah 6bulan aq gag bisa bertatap muka dg mereka..bayangin temannn..6 bulan..oh so longg..susahnya hidup di perantauan..huhuhuuh..
 :'(

Aq adalah anak pertama dari 3bersaudara..adikq 2..cew dan cow..so balance kan??hihii..jarak aq dengan adikq lumayan jauh sekitar6 taun..jadi sejak umur 6taun aq harus sudah bisa menjadi kakak yg baik...*wkwkwk LOL..

Papaq..setauq beliau itu sabar...dan sangat penyayang kepada keluarganya..walo terkadang dia agak keras. Namun, menurutq kerasnya itu pas..di saat yang tepat...pokoknya aq sangat menghargai dan menyanyangi beliau..miss u so much pa..

Mamaq..Subhanallah..beliau selalu bisa membuat orang capek mendengarnya..hahahh *kata orang2 termasuk aq sih ma..peace ma..;) gimana ya??so cerewettt..udah gitu ngomongnya cuepett..jd sdikit nular deh ke anaknya..heheh..karena cerewet sudah dipastikan lah..mamaq itu hobby buanget mengomel..sampe2 nih masa kecilq dulu pernah berpikir 'gw ni anak kandung atau anak pungut se??' heheh..beneran nih..dan anehnya pikiran itu skarang nular ke ade terkecilq ..hahah, parah..tapi beranjak dewasa..bener2 bisa dirasakan betapa sangat bermanfaat omelan2nya..smua demi kebaikan kita semua..putra-putrinya..terima kasih ma..gimanapun you're the best mom for me..mmuuaacch..mmuaacchh.. :*


Aldi dan Nanda.. dua adikq tersayang..mungkin terkadang sedikit keliatan nakal dan susah diatur,tapi ternyata..tuh ade..hatinya lembut banget..terbukti mereka itu menurutq ade2 yg sangat pengertian dengan orang tuanya..gag terlalu menuntut sesuatu trus lagi paling gag tega n slalu memiliki rasa belas kasih kalo ada orang yg dikira mereka kurang beruntung dibanding keluarga sederhana qta..ya..gag jauh2lah dari sifat mbaknya dlu..hahha.. :D *at least..aq sangat berharap pada mereka, semoga kedepannya mereka bisa membantu saya untuk bersama- sama bisa membantu dan membahagiakan mama dan papa..Amien..

Eh ya..ni gw kasih tunjuk keluarga kecil bahagia gw..ni foto diambil pas aq wisuda..sayang bgt g da ade cow gw..let's see..

Cukup sekian perkenalan keuarga gw..ntar kalo ada cerita2 tentang keluarga gw lagi..ntar pasti aq update..^^


2. Teman..teman..teman...
Ribuan teman..dari SD, SMP, SMA, kuliah, waktu kerja di Telkomsel dulu, temen2 waktu prajab PLN, temennya temen yg banyak dekat juga..haduh..aq ingat dlu banyak sekali nemu temen sejiwa..jadi bikin geng gtu..karena kebanyakan..amat sangat banyak...lupa nama gengnya apa...jadi aq tulis yg latest pren ja ya..yg lain g pakek iri2an..hehehe.. pokoknya aq sayang kalian smuaaa... :*

*Geng Setrum


cuma bertemu selama 1bulan..namun sudah sangat berasa seperti saudara sendiri...semua sifat2 mereka..gag jauh beda m gw..gilaaa...hahahah :D Mereka ni temen yang ketemu pas diklat prajab PLN dan langsung semenjak itu selalu berlima kemana-mana..Padahal temen2 ni dari kampus yang berbeda..ada jg temen sekampus..tapi dlu malah g akrab..ealah..koq bs gtu ya??itulah rencana tuhan..Berisikan 5orang cew sangar..sesuai namanya..hahha..
Aq, umi, rina, diane, belgis, mbag jupe alias dita..hahah..sayangnya pas penempatan OJT kita dipisah-pisah dari sabang sampai merauke..hihih..miss u all temans..

*rekan OJT'ers

Hahah.. ni dia satu-satunya penghibur di negeri antah berantah dan negeri perantauan ini..alah..lebay banget..padahal Cuma di Padang, Sumatera barat..heheh..tapi sumpah ni perantauan terjauh gw..bayangin biasanya gw cm keliling2 gresik, malang, Kediri..sekitaran jatim lah..eh tiba2…suddenly nyasar aja di Padang, Sumbar yg notabene g da sanak saudara, keluarga, pacar..huhuhuhu..

Rekan OJTers ni terdiri dari si kalem ‘tedy’, si bedeng ‘ febri’, si ndut ‘ Rahmat’, si edan ‘ Elin’, dan si narsis..’Ratih’ eh..itu namaq..hahah :D karena mereka..aq bisa sedikit tersenyum dan terhibur, karena mereka aq punya misi lain disini..keliling daerah Sumbar, mumpung bisa kesini gratis..hahah..biar besok bisa pamer ke anak-cucu gitu..walahhh..jauh amir..ngomongnya.. :P 

*Penghuni Kos Cupak Tangah 54
Alhamdulillah..akhirnya menemukan kosan yang mayoritas...g jadi ding.. semuanyaaaa..sekosan baik semua ma gw..sumpah ya...g nyangka banget kalo bakal bisa semudah ini dulu pertama kali datang dikosan ini..karena u knowlah..yang dari suku jawa disinikan..yes just me..lainnya..minang...masih masiswi semua lagi..tapi mungkin sesuai dengan pepatah ' kalo qta baik ke orang lain maka mereka akan baik pula ke kita' benar2 pepatah yg teruji dan bisa dibuktikan..Mereka semua..Lina, veni, Tia, anggi, inggrit, wina, ria, ezy..smuanyaa...sekosan yg terdiri dari 40orang ntu..udah kayak saudara gw sendiri..makanya qta semua kerasan dikosan ini walo ibu kos qta sedikit kejam..hahha :D *peace buk..jangan usir saya..heheh

Udah segini dulu ceritanya..ntar kalo ada people baru lagi..diceritain...okay.. ^^ Thanks reader.. :D


2 komentar:

  1. makasih..tapi..bagus apanya ya???orang bikin nya aja baru..hehheh...yep..salam kenal juga

    BalasHapus