My Social Media

Kamis, 10 Maret 2011

who i am???

Alhamdulillah..akhirnya kesampaian juga keinginan nulisq, di mulai dari aq..
who i am?? just ordinary girl yg bernama Ratih Estiani Safitri..biasanya..eh bukan biasanya sih...smuanya...memanggil dg 'ratih'..mengapa ratih??kata si emak se..dulu suka ma nama Ratih karena mama ngefans amir sama si Ratih Sanggarwati dan berharap anaknya bisa kayak dia...dan hasilnya..ini dia penampakan putri tersayangnya sekarang..

hahha..jauh kan???emang emak ngarep amat.... *LOL :D

Aq orangnya...gmna ya??jadi bingung...tapi, kata temen2q *yang menurut aq bener.. mereka bilang pertama kali ketemu katanya..aq ni supel..kaya' jamur...lho??kenapa bisa gtu??hahah..taruh aja di lingkungan baru..pasti langsung bs menyebar dan merakyat dg segera...tapi tergantung situasi sekitar juga..kalo lingkungannya g mendukung n g asyik...ya..g jadi deh melebar..mending sbuk dg dunia sendiri ajja...hahha :D
trus??banyak jg yg bilang..hampir 80% orang pertama ketemu aq bilang, 'keturunan arab ya??' dan dg bosan sll qjawab..'gag'..eh blum puas..masih nanya lagi.. 'masa sih??g mungkinlah..pasti ada turun2an dari arab'..lagi2 djawab dg bosan ' eh ya..lupa...ada...keturunan dari nabi adam..hahha :D ' lagian...ngotot amir sih..dbilangin..ortu dari jawa 22nya, nenek juga 22nya, buyut juga 22nya..masih gag percaya jg..emang bener gitu??gw kayak arab??hahahha.. PD amir... arab pati genah kali.. :D

Lahir di Gresik tahun 1988, menghabiskan masa kecil di gresik, lalu kuliah di Politeknik Negeri Malang, di jurusan teknik Telekomunikasi, dan sekarang alhamdulillah sedang dalam proses training dan menunggu SK di salah satu perusahaan penjual listrik negara....yang ada di Padang, Sumbar..huaaaaahhh...so far away.. :'( berharap bisa segera kembali ke jatim kotaq tercinta...doakan ya??

udah ah..segini ja.....cukuplah untuk pemula..hahah :D

2 komentar:

  1. malahan ratih sanggarwati kalah ma namanya ratis estiani hi8....

    bakate menurun dadi model kayake he3

    kok gag diterusin nda ceritanya pas di kuliah gmn he3

    BalasHapus
  2. hahahah..bisa ajjaaaaa...kalo dtrusin mah..ntar jadinya panjaaaaannnggg,he3..eh udah punya blog toh??hihihi..tapi koq g da isinya?

    BalasHapus