My Social Media

Selasa, 29 Mei 2012

Hasrat Ingin Menulis

Mood nulis blog itu seperti musim mangga, kadang muncul dipermukaan kadang  nggak, kayak hidup..kadang kita di atas gag lama setelah itu langsung di bawah. Sometimes, mungkin kita pernah ya punya keinginan buat selalu rajin nulis blog, biar suatu saat nanti kita punya cerita. But, tidak semua hal bisa kita ceritakan kan??

In my opinion, cerita ke media like 'blog' pasti mengundang seseorang untuk membaca, entah sekarang, entah nanti...buatq gak asyik aja..kalo blog isinya tentang hal2 yang buruk atau menyedihkan...oke, aku akuin...emang ada beberapa blog aku sebelumnya yang isinya curcol, hahahhah gak konsisten.. :D tapi belakangan entah kenapa aku menjadi sangat sulit bercerita saat masih ada beberapa dalam hatiku yang bermasalah...

And now,ditemani mie gelas dan rintik hujan welcome 'Ratih' to your blog..Even banyak hal2 menyakitkan yang telah terlewati...aku berusaha untuk tegar, berdiri lagi, dan memulai hariku dg bercerita...cerita-cerita yang menyenangkan. Tentang perjalanan dinasq yang aku sambi 'jalan-jalan;' :D

Tentang hobby dan minatq about travelling n photography, tentang kebahagiaanq pergi ke tempat2 amazing yang baru aku kunjungi dg 'Great People' pula...

Thanks Allah, untuk segala hal yang telah kau berikan kepadaq..Dari awal aq selalu paham dan mengerti jikalau Engkau sangat menyayangiq, tetaplah disini..menemaniq...


Love Allah,

Ratih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar