My Social Media

Selasa, 29 Mei 2012

Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah putih merupakan salah satu obyek wisata di Bandung. Walau jaraknya lumayan jauh dari bandung, sekitaran 2-3jam kalo g salah namun hal ini tidak mengurungkan niat kita untuk pergi kesana, karena dalam perjalanan udah ngiler bagusnya pemandangan disana.

Jam buka Kawah putih ini dari jam 7:30 - 18:00, dengan tiket masuk hanya Rp.11.000,-/orang dan Rp.5000,-/mobil. Dari loket, kita masih harus menempuh 5 km untuk menuju lokasi kawah putih, dimana jalannya kecil seperti jalan satu arah, menanjak, dan banyak tikungan tajam. But, don't worry perjalanan kesana sangat indahhhh dan menyenangkan, udah gitu dinyyyiiiinnn... :)

Ketika nyampe disana, kita disambut sama hujan rintik dan antrian tukang sewa payung, langsung nyewa payung saat itu, karena g bawa payung,hehehhe :D sebenarnya sayang juga, pas datang kesitu pas gerimis, jadinya dingin banget, trus asap2 di atas kawahnya agak g keliatan, udah gitu bau belerang nya semakin menyengat. Untunglah, g lama setelah itu hujan reda... :)

Bagi yang belum tau kawah putih ini, monggo disimak indahnya disindangg..



















Kesannya setelah dari sini adalah...bahagia... rasanya terhapus sudah penat menempuh perjalanan untuk menuju kesini. Alhamdulillah atas kesempatannya menikmati keagungan-Mu. Terima kasih bandung. oh yaaaaaaa.....terima kasih juga photographer :p

Dan..menyenangkan itu saat kita jalan sama orang yang suka moto-motin kita, kasih pengarahan agak kesini, hadap kesini, tangan atau kepalanya terlalu atas, dan sgala kebawelan lainnya... langsung berasa ada chemistry antara model n photographernya..althought we aren't :D


xoxoxo,

Ratih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar