My Social Media

Kamis, 05 Desember 2013

3 jam yang menegangkan

Oh yaa... kemarin sempet ngomong, kalo bakal cerita kisah 3jam menegangkan di hidupq. Dan kisah itu terjadi di pesawat medan-surabaya tgl 27 November lalu.. Oh ya... awal kisah sebenarnya rencana terbang diambil hari jumat tgl29, berhubung senin malam aq udah mulai flek2, rencana nyari third opinion ke dokter Jawa di majuin ke hari rabu, karena selasa nya suami masih ada rapat di Padang. Baiklah, itu jadi pengalaman pertamaq naik pesawat pas hamil... karena selama hamil aku sengaja di jadikan 'tahanan kota' oleh suami, suami yang wora-wiri ke Padang. Deg deg an?? pastinya... takut kalo perut ini mendadak kembung, atau gimana gitu... apalagi udah flek2an??

Jadilah perjalanan di mulai dengan Garuda Padang - Medan, anehnyaa.. perjalanan berjalan lancar, flek masih..tapi gak banyak dan gak bikin sakit perut.. Cumaa... perut jadi gede bangeettt...kayak kembung gituu.. sampe serem liatnyaa, kayak balon mau meletus gitu... apa ini indikasi kalo yang di dalam sedang bergejolak untuk keluar ya?? atau emang kalo wanita hamil naik pesawat kayak begini... intinya saat itu masih happy2 aja.. Oh ya, waktu itu suami sempet motoin..karena katanya perutq tumben2an keliatan hamil, jadi harus difoto, biar ada kenang2an..

dan ini nih, satu2nya kenangan yang tersisa antara aq n mytwin :'(

kemudian seperti biasanya kami narsis berduah..
okehh..abaikan kenarsisan qta.. :D

Pas nyampe kualanamu, suami udah langsung berlagak seperti photographer, pas liat istrinya happy nyampe di kualanamu.. maklum, semenjak pemindahan bandara dari polonia ke kualanamu, waktu itu udah hamil..jadi baru pengalaman pertama di kualanamu.. dan langsung lah sang suami menyuruhku eksis mengambil gaya :D. Jangan kaget kalo semakin ke bawah, akan banyak foto kenarsisanku.. :D



 
sok ngiklan wardah :P




udah dandan yuk foto lagi :D




Di Kualana mu, masih aman2 aja.... flek masih keluar, tapi seperti biasa masih dtaraf aman. ketika jam setengah8 malam, kita dipanggil untuk boarding Lion. dan melanjutkan perjalanan 3jam ke Surabaya. Pas udah di pesawat, entah kenapa pesawat Lion malam itu terasa dingin sekalii, aku nanya suami katanya biasa aja...huhuhuh.. apa karena badan gak enak ya?? setelah pesawat take off... perut mulai berasa mules2, dari taraf sedang... lumayan, sampe sakittt bangeeettt... parah dehh... rasanyaaa..... Astaghfirulloh... seperti nyeri haid tapi 1000kali, atau entahlah berapa kali... yang jelas aq cuma bisa diam dan meringis... darah semakin banyak dan deras... udah mulai sedih.. perpaduan sedih, sakit, dan mules itu... tidak bisa digambarkan.. :'(
Gak kuat, akhirnya cerita ke suami cuma dengan kata2... 'Yah... dingin bangettt, gak kuat bunda trus perut bunda sakitttt... *sambil wajah melas banget kali ya... gag tau juga, karena tiba2 ayah jadi g tega banget.. trus ngajakin aku pindah ke bangku belakang, karena kosong.. disana aku bisa meluruskan kaki.. trus kakiq dipijitin dan dibuntel kresek biar gak kedinginan.. :D *suamikreatif. Gimana lagi, kita sama sekali gak bawa jaket ke pesawat, adanya di bagasi.. Ayah sampe bingung, harus berbuat apa, dia truss mijitin, ngelus2 kakiq biar anget, sempet ngambil foto juga..*capedeh... katanya biar besok paagi bunda bisa tau muka bunda saat ini, trus kalo dedeknya kuat..kelak mau ditunjukin, inilho nak perjuangan bunda... walo kenyataan nya... tapi aku yakin dia bisa melihat dari surga.. Amien.. Ini foto wajah kesakitanq selama di pesawat..

 
Gak kuat nahan nangis...


sudah lemah tak berdaya, tapi gak bisa tidur


kakiq dibungkus plastik -.-'

Anyway..pas berhasil landing dengan lagi2 tidak mulus di bandara... aku udah lemes banget.. suami sempat mau minta kursi roda ke mbak pramugari, cuma aq bersikeras gak mau... jadi aku jalan pelan2 di papah sama ayah.. darah, sudah gak kebayang banyak nyaa.. kayaknya udah kemana2.... untung aku pakek dress satin hitam, jadi gak terlihat kalo basah ataupun merah... Ayah ngambil bagasi, lagi2 aku cuma duduk, nunggu mama-papa jemput.. Pas ketemu, beliau langsung nanya?? "kenopo nduk?? loro banget ya??"
Aq menggeleng... gimanapun aku gak mau buat mereka kuwatir. Perjalanan surabaya-gresik pun, berjalan dengan sangaaattt sakitt luar biasaaa... aq sampe duduk miring2 ngangkat pantat, karena gak tahan sakit nya. Pas udah di rumah, baru masuk pintu.. Aq merasakan ada sesuatu yang besar keluar... :(( dan ketika sudah di kamar mandi.. Aku melihatnya.. :'( Calon bayi kesayanganq..

Sayang.. dimanapun kamu sekarang, kami berdua akan selalu mendoakan dan menyayangimu.. *mewek




1 komentar:

  1. sangat bagus, komentar juga ya ke blog saya www.belajarbahasaasing.com

    BalasHapus