My Social Media

Rabu, 11 Desember 2013

Majid Kubah Emas


Masjid kubah emas merupakan sebuah masjid yang dibangun di tepi jalan Raya Meruyung, Limo, Depok di Kecamatan Limo, Depok. Masjid ini selain sebagai menjadi tempat ibadah bagi umat muslim sehari-hari, kompleks masjid ini juga menjadi kawasan wisata keluarga dan menarik perhatian banyak orang karena kubah-kubahnya yang dibuat dari emas. (Source : wikipedia )

Kisah saya sendiri menjejak kan kaki disini bermula saat ada diklat DTS yang diadakan di P3B Jawa Bali Gandul selama seminggu. Pas weekend kebetulan banget adik ipar aku, saudaranya menikah di Bekasi.. (Ceileehh..masih muda udah punya adik ipar :p) ,oke abaikan. Jadi nya, pas weekend itu pas banget...pas ibu dan bapak mertua datang dari Semarang, langsung lahh direncanakan suatu agenda si tuan datang ke Jakarta, biar bisa nemuin istrinya..sekaligus bapak ibu nya.. So disinilah kitaa saat weekend itu...











He's sweet n nice right?? yess..yes...yess... jawab si istri :*




Oke...abaikan si ponakan kecil dibelakang :D BT kali ya, liat qta foto2an mulu :P


Pas di mobil, ngelihat hasil jadi fotonya... Yach... fotonya koq qta wajahmya mencureng kepanasan terus?? trus koq wajahnya gelap?? dan kenapa aku jadi keliatan chubby dan gemuk gitu ya??

Jadi jawaban nya adalah :
Pas foto itu, pas matahari tepat di atas kepala... siang bolong yang panasnya naudzubillah...jadi, bagaimana bisa kita senyum tulus tanpa kepanasan?? :D trus... kalo masalah chubby n gemuk?? ternyata oh ternyata...pas di foto itu, aku sedang hamil muda... dimana si ibu belum menyadari kehamilan nya.. Jadi wajar kan kalo agak chubby n gendut dikit??

Okeee, sekian pembelaan sayaa... :D

Hapy travelling.. ;)

2 komentar:

  1. Subhanalloh... indah sekali... kapan yah bisa maen kesini.... Salam... semoga bermanfaat blog ini

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung, Iya betul... masjid nya memang megah dan cantik sekali. Semoga bisa main kesini lain kali ya mas.

    BalasHapus