My Social Media

Selasa, 15 April 2014

Masjid Agung Jawa Tengah lagi ( Edisi malam hari)

Cerita travelling berdua kali ini, sebenarnya adalah cerita lama..yang baru sempat di ceritakan kembali.. Tepatnya Awal November 2013, beberapa hari setelah si istri dikuret..Gila...bandel dan kuat banget ya si Istriiiii?? *langsungdiomelinorang2yangbaca. Tapi beneran lho,, banyak banget sahabat dan temen2 di bb yang bbm ngomel2in aku...ngingetin...jangan capek2 dulu, jangan gerak2.. tapi gimana dong?? Abis bangun dari bius kuret, disuruh berdiri, ganti baju dan gak ngerasa apa-apa. kayak gak abis diapain gitu..Langsung boleh pulang juga... tiduran bentar di rumah, sore nya naik motor nganter suami potong rambut -.-' (pesanmoral: bagi yang sedang proses mau di kuret, bersabarlah...saya tau...anda sangat bersedih dan sangat takut saat ini, apa dan bagaimana itu di kuret, tapi percayalah... anda tidak perlu takut, anda cukup bersedih..karena kuret itu tidak semenyeramkan dan sesakit yang kita bayangkan...keep cheers dan badai pasti berlaluu... Allah akan mengganti di waktu yang tepat menurutnya.#sokbijak :P)

Jadi...setelah beberapa hari tidur2an di rumah, dan bercanda-canda, jalan2 juga... tiba2 istri berbakti ini ngomong ke suami..'Ayah, qta ke Semarang yuk.. Jenguk Mak'e-Pak'e..katanya kemarin pak'e kaki nya keseleo, masak kita udah di Jawa gak ke tempat mereka'. Suami cuma jawab : Serius gak papa? bunda kan masih disuruh istirahat dokter, lagian mak'e-pak'e pasti ngerti kalo kita g bisa mampir.' Aku : 'Gak papa ayah, mumpung bunda masih dapat jatah cuti seminggu lagi dari kantor, kita ke Semarang aja ya?'. Dan akhirnya, besok sorenya kita ke Semarang naik kereta api. 

Seneng bangeett di Semarang...bercanda-canda bareng keluarga suami, cukup menghibur dan membuat sedikit lupa apa yang telah kita alami. Suami juga kelihatan seneng banget kumpul ama keluarga besar nya. Memang ya...manusia itu, sesedih apapun...seberat apapun yang abis di jalani, tempat kembali yang paling menenangkan adalah Allah dan keluarga... :')

Oh ya... selama di Semarang, saya dan suami berkesempatan jalan- jalan ke paragon.. Kita sempet nonton Thor 2.. :P trus malamnya shalat di Masjid Agung Jawa Tengah.. (Lagi). Bedanya kali ini, kesini nya malam hari, dan lift menuju ke lantai tertinggi nya itu sudah di buka.. yang sebelumnya pas kami kesini masih ditutup.. Jadi, mari kita jalan- jalan ke Masjid Agung Jawa Tengah Lagi.

makasih suamiku..sukaa banget sama fotonya

oke..siapkan tripot..






Oke...cukup sudah foto kenarsisan dan kebahagiaan kita berdua, mari kita segera naik keatas.. Oh ya.. Lift ini ditutup setengah jam menjelang shalat dan dibuka kembali setengah jam selesai shalat. jadi foto-foto di atas di ambil, setelah kita berjamaah Isya' dan belum dbuka lift nya. Untuk menaiki lift tersebut kita dikenakan biaya 5000 rupiah, kurang lebih ya..soalnya lupa-lupa ingat :D sesampainya di sana... Subhanalllahh baguss bangeett lampu-lampunya ketika malam ya.. ;)

astaghfirulloh..gendutnyaaa.. wkwkwk :D, gpp ya mantan bumil gendud *alesan :p




Tiap liat foto ini rasanya pengen kasih hash tag "gerombolan si besar :p'

Teropong ini bisa buat melihat objek jauh jadi lebih dekat lho..bayar juga kalo mau pakek ini -.-'

ini di fotoin orang..pas selesai foto, koq gendud banget ya?? mau foto lagi..orangnya udah ilang, gak jadi deh..

Oh ya..pas foto ini di ambil berat badanku sekitar 60-65kg an, hi8..lumayan drastis juga sih naiknya...soalnya pas hamil dulu gampang lapar dan makan apa aja.. Kalo sekarang sih udah 55an hasil aerobic dan BL, jd gak sebulet-bulet itu lah.. *beladiri :D

Puas main teropong dan foto-foto, saya dan suami pulang ke rumah dengan cerah dan bahagia. Jangan di kira kami tidak sedih ya atas kejadian yang sudah lewat, kami coba sedang berusaha saling menguatkan dan membahagiakan, ketika jalan yang kita lalui gak mulus2 amat..hi8. Dan, alhamdulillah kita bisa... :)

See you to another trip.. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar