My Social Media

Kamis, 14 April 2011

Saling memahami di dua sisi

Aku tau pasti akan ada yang sakit hati.
Ya..aku tau benar itu..aku akan mencoba berfikir dan memahami dari sisi kalian..
Aq faham betul, aku tidak akan marah aku diomongin apa aja…
Mungkin..kalo aku diposisi kalian melihat hal seperti itu aq juga akan melakukan hal yang sama
Karena itu dengan segala kerendahan hati…
Maafkan aku...jika membuat kalian iri dan sakit hati..

Sekarang..coba pemikirannya diganti..coba balik memahami ….
Jika kalian di posisi aku dan keluargaku..
Merasakan yang aku dan keluargaku rasakan…
Lalu ada kesempatan buat kalian..
Lalu kalian ingin berusaha…
Yakinkah kalian tidak akan melakukan hal yang sama denganku???
Sedangkan dalam agama bukankah kita selalu diperintahkan untuk selalu berdoa dan berusaha??

Sekarang aku benar2 pasrah..
Apapun hasilnya nanti, apapun resikonya nanti..
Setidaknya semua usaha, upaya, dan doa telah aku, keluargaq, dan orang2 yg menyayangiku lakukan
Aku yakin.. Allah tidak tidur..aku yakin.. Allah memberikan yang terbaik untuk aku, keluargaku, dan orang2 yang menyayangiku.

Seoga Allah selalu menguatkan dan memberi kelapangan hati apapun hasilnya nanti..
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar