My Social Media

Kamis, 28 November 2013

Gagal berbuka dengan yang manis.

Jadiiii, inilah aku disini... di McD. Sendiri.. #udah kayak lagu belum sih :p

Berawal kisah dari kejutan tuan ganteng, yg tiba2 bbm dan mengatakan lagi di kantoe induk rapat. Sbagai info, kantor induk itu letaknya di Padang, yaaa.. dikota yg sama dg aku.

Si nyonya tentu saja merasa surprising sekali, dan langsung merencanakan rencana yg indah2 *kebiasaan dehh. Langsung pakek acara curcol, ayah..ayah... bunda puasa lhoo, trus pengen makan enak. Heueheu, kalo ada suami, rasa pengen makan enak sll muncul, hihihi. Suami langsung siaga dg menanyakan, mau buka apa bundaa ntr biar aq bawain ke rumah... huwaahh, baik bgt deh suamiq *ciumjauh.

Berhubung sudah lama g ke kota, jd ceritanya si nyonya ini kantornya jauh di ujung kota, jd ngontraknya jauh juga, krn mendekati kantor. So, g mugkinkan kalo suami  dari kota jemput aq di ujung kota trus ke kota lagi, trus balik ke ujung kota lagi, *apaanseh. Makanya sang suami menyarankan membungkus makanan aja untuk di bawa ke rumah. Tapi karena  si nyonya ini sudah pengen jalan2 ke kota, dan merupakan istri yg sholehah *eh...jadinya sang istri kasih ide... ketemuan di McD kota aja, ntar bunda ngangkot aja. Akhirnya suami setuju. Dari siang udah bayangin yg happy2 pas buka bareng. Sampai udah siapin status bb diangan2 : dann...akhirnya berbuka dg yg manis. Niat bgt kan gw?

Jam5 teng, langsung cari angkot perjalanan sekitar 30menit dan sampe sudah. Pas udah di McD, gw telp dony... 'yah...bunda udah di McD, ayah dimana?' Senyap...dg semilir suara bapak2 lagi pidato.  Firasat gw g enak nih, bener ajaaaa..ternyataaa rapatnya belum selesai saudara2....ditunggu sampe setengah7 pun, tak ada tanda2 datang...karena udah laperrrr dg bau2 ajaib disebelah2 makanlah aku.. sampe tulisan ini di buat...

Hiks, gagal lah sudah. Yang ada buka sendiri lagi. Manisnya mcflury chacha, tak berhasil memaniskan bukaq. Dan dunia perstatusan hari iji ditutup dengan :

Dann, gagal lah sudah berbuka dg yang manis. *ironis

Hahahah, serasa pengen ngomong ke dirisendiri, kasian deh elooo... makanya jd cew itu jgn suka ngarep yg aneh2, jgn pernah rencanain sesuatu byk2 sebelum kejadian. Kurangi harapan, biar bye bye dg keBTan...

Eh, tp aq g BT lhooo, apalagi marah atau sebel ma suami, apalagi sekarang kanmalam jumat *missfokus deh :p

Oke suamiku sayaanggg, tetap qtunggu dirimu di McD tercintahhh.... :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar